Saturday 3 March 2012

Ballance

Leave a Comment
malam ini saya akan share game seru, game ballance ini pemain harus menggerakan bola melewati labirin melayang dari jalan dan rel di tempat yang sangat tinggi bahkan sampai mencakar langit. ketika bergerak, pemain akan menghadapi hambatan mekanis banyak seperti jungkat-jungkit, jembatan gantung, pendulum dll untuk diatasi. Ini adalah tujuan dari permainan untuk mencapai ke akhir setiap tingkat tanpa menjatuhkan bola.
Ballance mengambil daya tarik khusus dari simulasi fisik realistis dari unsur-unsurnya. Sebuah perasaan yang baik inersia bola dan pemahaman tentang proses mekanis sederhana akan memungkinkan pemain untuk berhasil.

Fitur khusus dari bola adalah bahwa pemain bisa mengganti materialnya, sehingga sifat fisiknya. Materi yang dapat diubah dari kayu menjadi batu atau kertas. Untuk mengubah bahan bola, pemain harus mengarahkan bola ke salah satu bidang transformasi (transformer) yang dapat ditemukan di berbagai tempat di tingkat.
Ballance dimainkan melawan waktu. Pemain lebih cepat mendapat melalui tingkat nilai lebih akan diberikan. Mengambil Skor Ekstra berbagai dapat memberikan pemain dengan "nilai waktu" tambahan atau bahkan "hidup ekstra".

Ballance adalah kombinasi dari teka-teki dan permainan keterampilan. Sedangkan komponen keterampilan mana-mana - semuanya akhirnya tergantung pada kemudi bola - unsur intelijen mengungkapkan dirinya dalam bentuk "teka-teki fisik". Teka-teki ini mengandalkan intuitif menangkap arsitektur tingkat dan prinsip-prinsip mekanika sederhana. Mereka sering merujuk pada transformasi fisik bola.
Ketika menjelajahi dunia permainan dan aturan nya, pandangan ke kedalaman tak berujung memberikan pemain sensasi terus menerus.

Screenshot:




Specifications:

Genre: Puzzles
Size: 15 MB
Publisher: Atari

Min Requirements:
OS: WinXp/Win7
CPU: 500 MHz
Memory: 128 RAM
GFX: 8 MB 3D Vid Card

Download:

Password: hadiblacksite.blogspot.com

Virus: Not Detected (BitDefender 2012)

0 comments:

Post a Comment