Thursday 21 March 2013

Fantasy Luna Plus [Private server online]

Leave a Comment

Disini saya akan memberikan introduction tentang game online private server yaitu fantasy luna plus. Saya akan menjabarkan dari beberapa sumber perbedaan fantasy luna plus dengan luna yang lainnya dan fitur-fitur terdapat dalam game fantasy luna plus.

- Perbedaan atau penambahan sistem yang ada di Fantasy Luna plus:
  • Penghapusan dan penambahan beberapa skills
  • Merefisi Skills, Skill Effects, Formula Skill
  • Merefisi/pengeditan sistem battle (PvE & PvP)
  • Menambahkan race/ras Majins
  • Penambahan sistem rumah
  • New Quests, Mounts, Monsters, Pets, Rides, Maps, Dungeons
  • Mengubah sistem Crafting rating di tingkatkan
- Current Server Rates:

x500 Solo EXP
x500 Solo Gold
x500 Solo Drop
x1000 Party EXP
x1000 Party Gold
x1000 Party Drop
x10000 Quest EXP
x10000 Quest Gold
x10000 Quest Drop
x10 Guild EXP

- Party

Sistem party di Luna Plus sangat kompleks dalam hal formula yang digunakan untuk distribusi EXP / perhitungan dan bahkan lebih kompleks di Fantasy Luna ditambah.

Saat ini, cara mendapatkan exp party, Anda berdua berada dan tidak memperoleh EXP 1000x sempurna. Cara EXP party bekerja adalah bahwa ketika Anda berada di sebuah party dan membunuh monster, EXP perubahan dari varians meningkat, menurun atau tidak ada perubahan dibandingkan dengan EXP solo.

Ini berarti bahwa jika Anda berada di sebuah party orang 2, Anda mendapatkan EXP yang sama seperti ketika Anda sendiri. Beberapa orang berpikir ini adalah buruk, tetapi sebenarnya baik, Anda mendapatkan jumlah yang sama EXP sebagai solo, tapi Anda membunuh dua kali lebih cepat dengan dua orang atau lebih cepat dengan beberapa orang. Saya pribadi akan mengatakan ini adalah salah satu poin yang baik server, tapi itu hanya pendapat saya sendiri, Anda bebas untuk setuju atau tidak setuju.

Contoh Numerik

1 Tingkat 140 vs Tingkat 155s (Keuntungan EXP 10% per monster dibunuh) (2 Tingkat 140s (berparty) vs Tingkat 155s (Setiap EXP 10% masih keuntungan per monster dibunuh, tetapi dengan dua orang, ada lebih cepat membunuh tingkat yang mengarah ke lebih EXP)
3 Tingkat 140s (berparty) vs Tingkat 155s (Sedikit kurang dari EXP 10% per monster membunuh, tetapi jika membunuh rate mengingkat)
4 Tingkat 140s (berparty) vs Tingkat 155s (Setiap orang memperoleh peningkatan jumlah EXP dan di samping itu, tingkat membunuh lebih cepat.
5-7 Tingkat 140s (berparty) vs Tingkat 155s (Pada titik ini, Anda tidak lagi menerima exp meningkat. Dari titik ini, EXP akan berkurang karena Anda meningkatkan jumlah anggota party.

NB: saya menjelaskan ini karena party sangat penting melampaui level 180 + di mana solo menjadi lebih sulit dan membosankan. Saya akan merekomendasikan party 120-200, bagaimanapun, Levels 120-175 (atau 180) dan dalam sistem party biasanya hanya merekrut jumlah genap dalam party karena jika ganjil maka exp akan terasa lebih seret atau exp rate menurun lain halnya jika genap. Dan batasan party level 173-199 harus diperhatikan karena dapat penalty jika jangkautan level jauh.

- Cara menginstal Fantasy luna plus dan Panduan Koneksi Server

1. Download client fantasy luna di link berikut (Pilih salah satu dari link A,B, atau C karena semua sama dan hanya untuk cadangan jika ada beberapa link yang crash.. saya sarankan download via idws supaya lebih cepat):
                  web official: Link A. klik disini
                                        Link B. klik disini (Mirror)
        Via Indowebster: Link C. Part 1 | Part 2 | Part 3

Dan download juga manual patch terakhir: klik disini atau hasil upload HBS Manual Patch Fantasy Luna plus:
Password: hadiblacksite.blogspot.com

2. Periksa antivirus dan firewall untuk memastikan tidak ada yang dihapus atau terdeteksi.
3. Jika sudah di download, Klik dan jalankan .exe
4. Lalu masuk ke folder fantasy luna plus yang telah di instal tadi dan hapus file: Hshield folder, LunaClient.exe, LunaLauncher.exe, LunaVerInfo.ver
5. Menghapus cache browser Anda / history / cookies.
6. Dan setelah anda download Manual patch maka klik .exe nya dan taro dimana anda menginstal folder fantasy luna dan replace all.
7. Coba buka LunaLauncher.exe dan selamat bermain.. ohh iya jika belum mempunya ID bisa daftar di web official fantasy luna plus berikut: klik disini dan klik skip lalu register.

untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi: http://www.fantasy-en.net/games/luna/
dan mengenai Guide atau tips the fantasy luna plus game bisa klik: fantasy luna plus


Source: http://www.fantasy-en.net/games/luna/

Bagi yang ingin di tanyakan atau ingin menambahkan bisa coment dibawah atau gabung grup fb.. ohh iya jangan lupa like FP facebook kami dan follow twitter kami: @HadiBlackSite 

0 comments:

Post a Comment