Thursday 28 March 2013

Telah di rilis Angry Bird Toons episode 2!

Leave a Comment


Rovio merilis episode kedua dari kartun serial Angry Birds Toons. Angry Birds yang sudah sangat terkenal hingga akhirnya dibuatkan film kartunnya ini berhasil menarik banyak sekali pengguna internet untuk menontonnya. Jika kamu memiliki aplikasi Angry Birds terbaru di smartphone atau tablet maka kamu bisa menonton langsung dari device kamu.

Angry Birds Toons episode 2 ini akhirnya memperlihatkan babi hijau yang biasa jadi sasaran tembak ketika kamu bermain game Angry Birds. Angry Birds Toons episode 2 ini dirilis dengan judul Where’s My Crown. Kartun serial ini juga berhasil menambah popularitas dari Angry Birds. Walaupun baru saja Rovio merilis aplikasi game The Croods tetapi sepertinya Angry Birds tetap menjadi yang diunggulkan popularitasnya.


Angry Birds Toons episode 2 ini berdurasi 2 menit 45 detik. Sejauh ini Rovio belum merilis satupun episode di YouTube atau tempat lain, hal ini mungkin dikarenakan adanya perjanjian dengan Stasiun televise yang sudah membayar untuk mendapat ijin menayangkannya. Angry Birds Toons episode 3 nanti tanggal 31 Maret 2013 akan diberi judul Full Metal Chuck.

Untuk info lebih lanjut mengenai Angry Bird Toons silahkan ke link ini http://www.hadiblacksite.blogspot.com/2013/03/wow-film-kartun-angry-birds-toons-akan.html

Source: jalantikus.com

0 comments:

Post a Comment