Wednesday 10 July 2013

Download Video JKT48 Mission Episode 2 "Hello World, We're JKT48" Full segment [HD]

Leave a Comment

JKT48 Mission Episode 2 "Hello World, We 're JKT48"

Setelah episode sebelum nya menampilkan tantangan pertama dalam mystery box yaitu "Ganbatte!! You're Going To Japan." yang menceritakan tentang persiapan JKT48 ke jepang untuk konser at nippon budokan dan kali ini di episode ke-2 JKT48 Mission ini menampilkan misi yang berbeda yaitu: "Hello World, We're JKT48".

Bersama sister-sister grup lain nya, JKT48 juga mendapat jatah 2 kali pertunjukan (siang & malam) di Nippon Budokan dengan masing-masing show menampilkan 2 lagu plus pertama kali nya lagu RIVER di bawakan. pada show pertama (siang) JKT48 membawakan lagu Kitagawa Kenji & Kimi no koto ga suki dakara lalu pada show kedua (malam) JKT48 membawakan lagu RIVER & Kimi no koto ga suki dakara.

Pada show kedua, JKT48 juga berkolaborasi dengan sister-sister grup lain nya dengan membawakan lagu Tenohira ga kataru koto, Ponytail to shushu, First Rabbit, Heavy Rotation, manatsu no sounds good! & shoujotachi yo .

Dan misi JKT48 perjalanan konser di Nippon Budokan akhir nya terselesaikan dengan sukses, konser itu juga di hadiri 20.000 orang dan di saksikan ratusan ribu streaming user dari seluruh dunia.


Via Youtube JKT48 Mission Episode 2 "Hello World, We're JKT48" Full segment [HD]:



Download Video JKT48 Mission Episode 2 "Hello World, We're JKT48" Full segment High Quality 720p:

[Part Link] Download Via Google Drive [475Mb]:
Password: 

Download Video JKT48 Mission Episode 2 "Hello World, We're JKT48" Full segment Low Quality 360p::

[Part Link] Download Via Google Drive [160Mb]:
Password: 

Untuk cara menggabungkan file videonya bisa baca di artikel berikut: http://hadiblacksite.blogspot.com/2013/07/cara-gabungkan-dan-memisahkan-file.html


0 comments:

Post a Comment