Tuesday 19 March 2013

About this blog

Leave a Comment

Saya hanya meluangkan waktu saya untuk belajar sekaligus menulis apa yang saya rasakan, saya alami, saya pelajari, dan semua yang ada di pikiran saya untuk berbagi tentang ilmu-ilmu yang sangat luas menjadikan sebagai hasil apa yang telah saya alami dalam kehidupan kita didunia. Akan anugrah hidup yang diberikan oleh sang pencipta adalah hal terbesar yang sangat saya syukuri karena dalam diberikannya waktu untuk menikmati segala alam semesta sehingga membuat saya penasaran untuk menelusuri apa yang ada dalam dunia ini. Betapa luasnya pengetahuan yang diluar batas kemampuan manusia adalah makna yang tidak dapat terpecahkan. Hanya kuasa tuhan yang memiliki segalanya..

Selamat datang di blog saya dengan berisi sedikit pengetahuan sehingga membuat saya terus mengeksplorasi pengetahuan di dunia yang luas ini.. my blog is my little note what i feel in the world

Foto tersebut adalah foto yang tidak dapat saya lupakan karena berisi banyak makna dibalik seseorang yang mengambil foto tersebut adalah orang yang spesial dan saya sangat cintai sebagai sosok yang menginspirasikan saya..

"Just dream about something will not be perfect if we don't do it"


Copyright © 2012 Hadi Black Site

0 comments:

Post a Comment