Wednesday 20 March 2013

Error page not found .404

Leave a Comment

saya telah update membuat error page found 404 khusus untuk blog saya sendiri dan tampilan error page ini berbeda dengan yang lain karena error page yang saya buat memiliki animasi sehingga tidak membuat anda bosan. Error page sendiri berguna jika alamat url yang di tuju ke blog kita namun pada blog kita halaman tersebut tidak ada atau sudah di hapus maka eror page ini akan muncul dengan sendirinya.. custom ini saya memanfaatkan dari cara kerja @keyframes dan loading page dengan @keyframes. Untuk mencobanya apakan eror page ini bekerja pada blog, anda tinggal masukan url pada browser dengan alamat url yang tidak ada pada blog anda.

Jika ingin mencobanya silahkan copy url yang tidak ada tersebut http://hadiblacksite.blogspot.com/erorpage atau klik disini. Selain itu anda juga bisa mencobanya dengan http://hadiblacksite.blogspot.com/(nama url yang tidak valid atau tidak ada)

Berikut hanya contoh dan baru saya gunakan di blog ini, tapi lain waktu saya akan share bagaimana cara membuatnya di blog anda dalam waktu dekat. Terima kasih ^_^

0 comments:

Post a Comment